Bima Arya Apresiasi Pemilu 2024 Lancar, Berikan Sejumlah Catatan

Pemilu

SANGA.ID. Wali Kota Bogor, Bima Arya menyampaikan apresiasi atas kerja keras semua pihak sehingga rangkaian dan pelaksanaan tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 berjalan dengan lancar. Namun demikian dirinya menyampaikan catatan-catatan yang menurutnya harus segera dikoordinasikan.

Kepada asisten pemerintahan, bagian tata pemerintahan dan aparatur wilayah diminta untuk melakukan pengawasan atas potensi-potensi yang ada dan bisa menimbulkan gejolak. ini tidak terlepas dari proses perhitungan di wilayah yang agak lambat dan persoalan Si Rekap, sehingga kondisi di lapangan perlu dijaga.

“Saya minta asisten, bagian tapem dan aparatur wilayah untuk betul-betul melakukan pengawasan atas potensi-potensi yang ada dan menimbulkan gejolak. Sekecil apapun harus diantisipasi,” tegas Bima Arya saat memimpin briefing staf lingkup Pemkot Bogor di eks gedung Plaza Bogor, jalan Suryakencana, Selasa (20/2/2024) pagi.

Baca Juga  Presiden Jokowi dan PM Modi Bahas Penguatan Kerja Sama Pangan

Terkait tahapan perhitungan, Bima Arya meminta untuk dipastikan bahwa logistik konsumsi bagi para petugas pengamanan. Kemudian, memastikan agar proses perhitungan di lapangan itu nyaman guna menghindari dan mengantisipasi jatuhnya korban karena kesehatan, kurang makan atau gejolak lain.

Pos terkait