IKWI Pusat Berbagi Bersama di Bulan Ramadhan, 300 Paket Sembako dan Alat Sholat Diserahkan ke ABK dan Anak Yatim

IKWI

SANGA.ID. Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Pusat melaksanakan rangkaian kegiatan “Berbagi Bersama” di di bulan Ramadhan 1445 Hijriah. Total, sebanyak 300an paket sembako dan alat sholat disiapkan untuk diberikan secara bertahap kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

Kegiatan digelar di Gedung Dewan Pers, Kantor PWI Pusat, Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (20/3/2024). Dalam kesempatan itu, IKWI mendatangkan anak-anak berkebutuhan khusus (ABK) dari Yayasan Rabbani Mulia Parigi dan Yayasan Yatim Piatu Az-Zahra, Cinere, Depok.

Ketua Umum IKWI Pusat, Andi Dasmawati Ph.D, mengatakan, momentum bulan suci Ramadhan ini, pengurus baru IKWI telah mempersiapkan rangkaian kegiatan sosial untuk berbagi bersama. Dimulai dari Kantor PWI Pusat, kegiatan sosial IKWI akan terus berjalan di tempat-tempat lainnya.

Baca Juga  Membanggakan ! Atlet Kota Bogor Sabet Medali Emas dan Perak di SEA Games

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan berbagi bersama ini kepada anak-anak berkebutuhan khusus dan juga anak-anak yatim dari Cinere, Depok. Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat baik untuk anak-anak dan juga yayasan,” kata Andi Daswati saat memberi sambutan, Rabu (20/3/2024).

Pos terkait