Bawaslu Kota Bogor Lantik dan Ambil Sumpah 18 Anggota Panwascam

Bawaslu

SANGA.ID. Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bogor menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan se-Kota Bogor pada pemilihan 2024 di Hotel Pajajaran, Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Sabtu (25/5/2024). Pelantikan 18 anggota Panwaslu ini turut disaksikan Pejabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari.

“Saya ucapkan selamat kepada Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) se-Kota Bogor yang baru saja dilantik dan disumpah. Semoga dapat menjalankan amanah yang diberikan ini dengan baik dan rasa tanggung jawab,” ujar Hery Antasari mengawali sambutannya.

Hery mengatakan, momentum ini merupakan bagian dari upaya Kota Bogor untuk ikut mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 2024 di Kota Bogor. Dengan harapan Pilkada dapat terlaksana dengan baik tanpa pelanggaran agar tercipta Pilkada yang aman, damai dan sejuk.

Baca Juga  Pemkot Bogor Tahun Ini Bangun Dua Sekolah Baru Ramah Lingkungan

“Salah satu pilar penting dalam penyelenggaraan pemilu yang demokratis yaitu aspek pengawasan yang menjadi tugas teman-teman selaku personil Panwascam,” kata dia.

Pos terkait