Pj Wali Kota Bogor Apresiasi Kerja TPP PKK dan Dekranasda

PKK

SANGA,ID. Tim Penggerak PKK Kota Bogor bersama dengan pengurus Dekranasda bersilaturahmi dan Halalbihalal di Balai Kota Bogor, Selasa (30/4/2024) pagi. Sekaligus secara simbolis pergantian pengurus TP PKK.

Kegiatan dihadiri langsung Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari bersama Pj Ketua TP PKK, Windhy Wuryaning. Serta dihadiri Bima Arya dan Yane Ardian serta Yantie Rachim juga diikuti seluruh pengurus TP PKK dari tingkat kecamatan, kelurahan dan pengurus Dekranasda.

“Tim Penggerak PKK merupakan pagar sosial dan pelengkap bagi perangkat daerah di lingkungan Pemkot Bogor. Sebab, banyak kontribusi dan dukungan Tim Penggerak PKK Kota Bogor untuk program dan kegiatan yang berkaitan dengan ekonomi, sosial, budaya, pendidikan dan yang lainnya,” kata Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari.

Baca Juga  BNN RI Proteksi Destinasi Wisata Super Premium Di Labuan Bajo Dari Ancaman Narkotika

Hery juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Yane Ardian dan Yantie Rachim yang selama 10 tahun telah mengabdi dan berkontribusi untuk Kota Bogor. Harus diakui, kata Hery, tidak mudah untuk menjadi ketua TP PKK. Tugasnya pun tak ringan.

Pos terkait