Silaturahmi Dengan Pimpinan DPRD, PJ Wali Kota Bogor Ingin Terus Bersinergi Untuk Kota Bogor

PJ

SANGA,ID, PJ Wali Kota Bogor, Hery Antasari, melakukan kunjungan ke Kantor DPRD Kota Bogor dengan agenda silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri kepada para pimpinan DPRD Kota Bogor, Senin (30/4/2024).

Kedatangan Hery disambut langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Bogor, Jenal Mutaqin, Wakil Ketua II DPRD Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata dan Wakil Ketua III DPRD Kota Bogor, M. Rusli Prihatevy yang didampingi oleh Sekwan, Boris Derurasman beserta jajaran.

Selesai melakukan kunjungan, Hery menyampaikan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para pimpinan DPRD Kota Bogor dan telah menyepakati satu hal yakni ingin terus bersinergi untuk membawa Kota Bogor melewati masa transisi dengan baik sampai terpilihnya Wali Kota defitnitif nanti.

Baca Juga  Targetkan Kota Bogor Sebagai Kota Vaksinasi, Endah Minta Pemkot Jemput Bola

“Saya sebagai PJ baru bekerja kurang lebih seminggu, mendapatkan kesan yang luar biasa dari beliau-beliau (Pimpinan DPRD) dan kesepakatannya adalah kita bekerja dengan baik mengantarkan Kota Bogor menuju masa transisi Pilkada dan seterusnya sampai pelantikan,” kata Hery.

Pos terkait