Obet Sitorus Dan Maita Sitorus Harus Menjalani Program Latihan Mandiri

  • Whatsapp
ist

sanga.id- Dua atlet panjat tening binaan Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Bogor, yakni Obet Sitorus, dan Maita Sitorus harus menjalani program latihan mandiri, sesuai dengan arahan yang diberikan pelatih kepada kedua climber tersebut.

“Kita latihan mandiri, di pekarangan rumah. Program latihan yang kami jalankan, merupakan program yang diberikan pelatih kepada kami, jadi kami harus mengikuti arahan pelatih,” ujar Maita Sitorus, Rabu (7/7/2021).

Ia menjelaskan, latihan mandiri yang mereka jalani saat ini, dikarenakan adanya PPKM Darurat. Ditambah lagi fasilitas wall climbing di GOR Pajajaran, dan wall climbing Lapangan Sempur ditutup, untuk sementara waktu, jadi latihannya lebih kepada fisik.

“Materi yang harus kami lakukan itu, adalah jogging, shuttle run, pull up dan beberapa materi lainnya,” terang Maita.

Baca Juga  Dua Menteri Bagikan Bantuan Bagi Pengemudi Transportasi di Kota Bogor

Maita juga menambahkan, jika latihan mandiri yang dijalankannnya saat ini, merupakan upaya dari pelatih untuk menjaga kondisi fisik tetap stabil. “Jadi kami harus menjalankan program tersebut dengan baik,” pungkasnya.

Fisik Atlet panjat tebing Kota Bogor, sedang melakoni latihan fisik di pekarangan rumahnya, di Cijujung, Sukaraja, Kabupaten Bogor (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *