Siapkan Program Latihan Mandiri Di masa Pandemi Untuk Para Petinju Kota Bogor

  • Whatsapp
ist

sanga.id- Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat lagi-lagi membuat dunia olahraga Kota Bogor kesulitan dan harus Kembali beradaptasi dengan keterhambatan dalam berlatih juga dalam keterbatasan dalam penggunaan fasilitas olahraga. Sehingga untuk menjaga performa atlet tetap stabil, selama diberlakukannya PPKM Darurat hingga 20 Juli 2021 mendatang, Pengurus Cabang Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PERTINA) Kota Bogor, harus ekstra memberikan program latihan kepada atlet untuk dijalani secara mandiri.

Pelatih tinju Kota Bogor Oki Andriansyah, menegaskan, selama diberlakukan kembali PPKM di Kota Bogor, pihaknya langsung memutuskan untuk tetap ikut mengindahkan arahan dari pemerintah untuk tidak mengadakan pelatihan yang mengundang kerumunan dan keramaian, dengan cara memberikan materi untuk dijalankan atlet dirumahnya masing-masing selama PPKM Darurat.

Baca Juga  Bima Arya Sebut Pembenahan Kampung Cikeas Untuk Kesejahteraan Warga

“Kita sudah siapkan program dan kita langsung memerintahkan kepada petinju untuk tetap berlatih, namun secara mandiri dengan memberikan arahan melalui group WhatsApp setiap hatinya. Bahkan kita juga meminta pentinju selalu memberikan laporan berupa video, agar bisa kita pantau latihan mandiri yang dijalani, setiap pagi dan sore,” kata Oki Andriansyah, Rabu (7/7/2021).

Pos terkait