Kemenag Kota Bogor Apresias Siswa MTs Al-Hamidy Raih Perunggu QOSMIC 2022

  • Whatsapp

BOGOR. Sulis Maulida dan Nasywa Maulidah, siswa MTs Al-Hamidy kota Bogor meraih medali perunggu pada event Olimpiade Sains dan Matematika tingkat nasional pada ajang Quantum Olimpiad Science and Mathematics (QOSMIC) 2022 yang diselenggarakan oleh Quantum Education Competition secara online dengan sistem Computer Based Rest (CBT) pada 16 Mei yang lalu. Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh jabatan fungsional umum pendidikan madrasah M.Taufiq disaksikan oleh kepala seksi madrasah Dede Supriatna dan staf madrasah Kosasih, belum lama ini.

Jabatan fungsional umum pendidikan madrasah M.Taufiq menyebutkan prestasi yang didapat oleh siswa Madrasah Tsanawiyah Al Hamidy adalah bagian mandiri dalam berprestasi, karena tidak difasilitasi oleh Kementerian Agama. Madrasah mencari-cari informasi untuk mengembangkan bakat peserta didiknya dan ini adalah bagian motto atau slogan Madrasah Hebat bermartabat.

Baca Juga  Walikota Bogor Bima Arya Instruksikan Camat Dan Lurah Untuk Terjun Kelapangan

“Saya ucapkan selamat dan apresiasi kepada ananda Sulis Maulida dan Nasywa Maulidah, peraih medali perunggu pada event Olimpiade Sains dan Matematika tingkat nasional pada ajang Quantum Olimpiad Science and Mathematics (QOSMIC) 2022,” ucapnya.

Pos terkait