Toyota GR Yaris Rebut Juara Kejurnas Danau Toba Rally 2022

  • Whatsapp

“Saya dan Adi sangat bersyukur karena tim TGRI dapat menemukan setting terbaik pada GR Yaris AP4 sehingga kami dapat memaksimalkan performanya untuk meraih juara pertama di Kejurnas Danau Toba Rally 2022,” ucap pembalap TGRI Ryan Nirwan.

“Jujur track-nya tidak hanya menantang, tapi juga sangat panjang di mana durabilitas dari GR Yaris AP4 pun diuji sehingga menuntut kami untuk tetap fokus saat mengemudikannya dalam melalui 7 special stage,” kata dia.

Fumitaka Kawashima, Marketing Director PT TAM, mengatakan, GR Yaris yang digunakan oleh pereli TGRI telah dimodifikasi dengan merujuk pada regulasi Asia-Pacific 4WD (AP4) agar dapat berlaga di kelas M1 (Sedan All Wheel Drive) kategori A.

Baca Juga  Selain Bakti Sosial, ini yang Dilakukan Sat Lantas Polresta Bogor Kota

“Mobil ini telah memperoleh pengembangan teknis yang membuatnya lebih ringan dengan adanya pengurangan bobot di beberapa area, lebih aerodinamis dengan penyematan body kit yang gagah dan fungsional, serta lebih responsif berkat sentuhan pada mesin dan transmisi all wheel drive (AWD),” kata Kawashima. (KOMPAS.com/adm)

Pos terkait