334 ASN di Kota Bogor Pensiun, Bima Arya Sampaikan Apresiasi

  • Whatsapp

BOGOR. Wali Kota Bogor, Bima Arya secara simbolis menyerahkan piagam penghargaan kepada 344 ASN Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor yang memasuki masa purnabakti selama Tahun 2022 di IPB Convention Center, Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Rabu (28/12/2022).

Salah satu diantaranya seorang tenaga pendidik dari SDN Sukadamai 1 yang telah bertugas selama 40 tahun 9 bulan, Nina S.

Mewakili pemerintah dan masyarakat Kota Bogor, Bima Arya menyampaikan apresiasi atas dedikasi, kontribusi dan kerja keras para ASN yang memasuki purnabakti sehingga Kota Bogor berhasil mendapat penghargaan baik nasional maupun internasional, sehingga Kota Bogor ada di depan blantika percaturan perkotaan di Indonesia.

Selain apresiasi, Bima Arya juga mengungkapkan permohonan maaf jika ada tutur kata, lisan maupun perbuatannya maupun kebijakan Pemkot Bogor yang dirasa tidak sesuai harapan.

Baca Juga  Gerai Marbot Mart, Berdayakan Marbot Masjid

“Dalam banyak hal penghargaan adalah pengadministrasian saja, tetapi di dalam penghargaan tersebut ada keringat, sumbangsih pemikiran, pengorbanan waktu, peran bapak ibu tapi berujung pada kebanggaan Kota Bogor menerima penghargaan tersebut,” kata Bima Arya.

Memasuki masa purnabakti menurut Bima Arya, bukan berarti akhir dari pengabdian tetapi bisa menjadi awal pengabdian lainnya yang akan memberikan kemaslahatan di bidang apapun yang pernah dijalani selama aktif sebagai ASN Kota Bogor.

Pos terkait