Buka Festival Teater Madya, Bima Arya : Kota Ini Terbuka Untuk Semua

Teater

SANGA.ID. Wali Kota Bogor, Bima Arya membuka Festival Teater Madya di Gedung Kemuning Gading, Minggu (23/7/2023) petang. Pembukaan Festival Madya ditandai dengan pemukulan Gong oleh Bima Arya didampingi oleh penggagas yang juga ketua panitia Audy Ragadi Putra beserta perwakilan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor serta para juri.

Festival Teater Madya ini diikuti oleh sekolah-sekolah dari luar Kota Bogor, diantaranya dari wilayah Jawa Barat dan DKI Jakarta.

Wali Kota Bogor, Bima Arya menyampaikan rasa bangga dan senang karena Kota Bogor kehadiran para seniman dari berbagai daerah di luar Kota Bogor.

Kota Bogor lanjut Bima Arya merupakan kota yang terbuka untuk semua wilayah untuk berkunjung ke Kota Bogor.

Baca Juga  Bima Arya Pimpin Briefing Staf, Bahas Sosialisasi Si Badra hingga Rencana Membuat Museum

“Iya karena Kota Bogor akan selalu terbuka untuk semua dan kota ini kota yang nyaman untuk semua, termasuk untuk para seniman, para pekerja seni, senang banget kalau sama-sama ini bisa kita fasilitasi. Karena teater ini adalah kawah candradimuka bagi industri perfilman,” katanya.

Generasi saat ini yang masih duduk dibangku SMP, SMA dan universitas merupakan generasi paling beruntung sepanjang sejarah Indonesia.

Pos terkait