SKCK Go To School Hadir di SMPN 11, Kombes Pol Bismo : Ini Bentuk Perhatian dari Kepolisian

SKCK

SANGA.ID. Dalam upaya memberikan pencegahan sejak dini bagi pelajar, Sat Intelkam dan Tim SKCK Go To School Polresta Bogor Kota berikan penyuluhan dan pembinaan kepada ratusan siswa di SMPN 11 Kota Bogor, Jalan Raya Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Menurut Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, kegiatan dilakukan dalam rangka pencegahan terjadinya kenakalan khususnya dikalangan pelajar. Selain pemantauan, ini juga sebagai bentuk perhatian bagi anak-anak supaya terarah kearah yang lebih baik.

” Pembinaan dari Sat Intelkam dan Tim SKCK Go To School  di SMPN 11 dilakukan sebagai langkah pemantauan dan bentuk perhatian bagi anak-anak SMP 11 untuk diarahkan ke arah yang lebih baik. Seperti memiliki kemampuan dibidang olahraga, kesenian atau keahlian yang lainnya, maka kita akan bantu menyalurkan bakatnya,” ungkapnya Kapolresta Bogor Kota pada Selasa (15/8/23).

Baca Juga  Seluruh kegiatan Hari Pers Nasional 2022 dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat

Selain disekolah, pihak kepolisian juga selalu melakukan pemantauan dan koordinasi dengan pihak RT, RW seluruh elemen masyarakat, optimis akan selalu terjaga semua prilakunya.

Pos terkait