Konsisten, Kota Bogor Kembali Raih Penghargaan JDIHN 2023

JDIHN

SANGA.ID. Kota Bogor pertahankan gelar sebagai pengelola Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN) terbaik kedua se-Indonesia kategori kota. Hal itu berkat konsistensi Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dalam mengelola JDIH.

Penghargaan JDIHN untuk Kota Bogor tersebut diberikan Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Yasonna Laoly kepada Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim saat Pertemuan Nasional Pengelola JDIHN dan Legal Development Content Creator (LDCC) Awards Tahun 2023 di Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta, Kamis (12/10/2023).

“Konsistensi Pemkot Bogor khususnya Bagian Hukum dan HAM untuk memenuhi persyaratan kondisi ketercapaian standar pelaporan data dan informasi. Dan juga tentu melakukan langkah – langkah inovasi,” kata Dedie usai penyerahan penghargaan.

Baca Juga  Dedie Rachim Buka Pameran Foto PFI  di Perpustakaan dan Galeri Kota Bogor

Inovasi yang sudah dilakukan, diantaranya perluasan segmentasi akses bagi pengguna atau pemanfaat dari jasa layanan informasi yang diberikan kepada masyarakat. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi Pemkot Bogor untuk terus melakukan inovasi.

Pos terkait