Siap-siap Kesamber Harga Gledek! tiket.com Gelar OTW untuk Liburan Akhir Tahun yang Next Level

tiket

SANGA.ID. Menjelang momen liburan akhir tahun, tiket.com hadir dengan program diskon sensasional Online Tiket Week (OTW) yang akan berlangsung mulai besok tanggal 25 Oktober 2023. Setelah lama ditunggu-tunggu, OTW kini kembali dengan Harga Gledek yang menawarkan diskon hingga 50% + 20% khusus pada pukul 17:00 – 21:00 WIB.

Lewat kesempatan ini, masyarakat dapat menikmati best deals untuk seluruh kebutuhan bepergian, mulai dari transportasi, akomodasi, hingga atraksi wisata, baik domestik maupun internasional.

OTW hadir di tengah momentum saat masyarakat sudah mulai merencanakan liburan akhir tahun, sehingga dapat menyiapkan liburan impian secara matang dan mudah dengan variasi produk wisata yang semakin meriah di tiket.com.

Baca Juga  Villa ABL Pinilih Tempat Liburan Yang Cocok Bagi Keluarga Dengan Suasana Yang Asri

Perencanaan liburan akhir tahun dengan OTW menjadi lebih aman dengan hadirnya fitur tiket 100% refund yang akan memberikan jaminan pengembalian atas pembatalan tiket pesawat untuk pilihan rute dan penerbangan domestik, serta kode promo khusus pengguna baru dengan cashback hingga Rp1 juta.

Pos terkait