Dedie Rachim Tinjau Pengaspalan di Terminal Bubulak

Bubulak

SANGA.ID. Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melalui Dinas PUPR dan Dinas Perhubungan (Dishub) mulai melakukan pengerjaan fisik pada Terminal Bubulak yang berlokasi di Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat. Pengerjaan ini sebagai salah satu bentuk penataan di terminal tipe C itu.

Pada Sabtu (20/1/2024) siang, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim meninjau Terminal Bubulak yang sedang dilakukan pengaspalan tersebut. Pengaspalan ini sambil menunggu pengadaan alat berat bernama Cold Mailing yang akan memaksimalkan pengerjaan.

“Sebetulnya Pemkot Bogor merencanakan untuk mulai menangani keseluruhan Terminal Bubulak ini mulai dari pembenahan aspal. Nah, kita pertama-tama mengadakan alat dulu. Namanya Cold Mailing. Itu akan berfungsi untuk pemeliharaan aspal yang cukup luas,” jelas Dedie usai meninjau lokasi.

Baca Juga  Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim : Pentingnya UMKM Menjaga Kemitraan

Sambungnya, Terminal Bubulak ini mempunyai luas 1,1 Hektar. Sehingga tidak memungkinkan Pemkot Bogor mengaspal dengan alat yang konvensional atau sederhana. Alat tersebut sendiri akan tiba pada Maret mendatang.

Pos terkait