BNN RI Siapkan Juknis Kolaborasi Pemberdayaan Masyarakat Pada Kawasan Rawan Narkoba

BNN RI

SANGA.ID. Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) melalui Direktorat Pemberdayaan Alternatif Deputi Bidang Pemberdayaan Masyarakat menggelar rapat bersama para pemangku kepentingan dalam penyusunan petunjuk teknis pengelolaan tanggung jawab sosial dan lingkungan korporasi (CSR) program pemberdayaan masyarakat pada kawasan rawan, Selasa (26/3).

Rapat yang berlangsung di Aston Imperial, Bekasi, Jawa Barat, tersebut menjadi bentuk keseriusan BNN RI dalam mempersiapkan kolaborasi yang akan dibangun dengan para pemangku kepentingan dalam mengatasi permasalahan narkotika di Indonesia.

Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN RI, Drs. Heri Maryadi, M.M., dalam sambutannya menyampaikan bahwa petunjuk teknis (Juknis) ini akan menjadi pedoman bagi BNN Pusat, BNN Provinsi, dan BNN Kabupaten/Kota dalam menginisiasi kerja sama dengan dunia usaha, baik BUMN maupun swasta. Selain itu, Ia menambahkan, Juknis nantinya juga dapat menjadi panduan dalam melakukan pengelolaan dana CSR program pemberdayaan masyarakat pada kawasan rawan narkoba.

Baca Juga  Cegah Anemia, Galakkan Gerakan Aksi Bergizi Nasional

Pos terkait