Sambut Piala Adipura, Sorak Sorai Bangga Pasukan Kuning Menggema di Alun-Alun

Piala

SANGA.ID. Usai menerima Piala Adipura dari Wakil Presiden RI di Auditorium Dr. Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta Pusat, Selasa (5/3/2024), Wali Kota Bogor, Bima Arya langsung kembali ke Kota Bogor menggunakan KRL untuk mengarak Piala Adipura kedua kalinya ini keliling Kota Bogor.

Sebelum mengarak Piala Adipura, sesampainya di Stasiun Bogor, tepatnya di Alun-alun Kota Bogor pasukan kuning alias petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bogor menyambut kedatangan Bima Arya dan Piala Adipura. Seluruh pasukan kuning menyambut Piala Adipura dengan meriah dan rasa bangga lengkap dengan sorak-sorai.

“Hal yang paling sulit itu merebut kembali sesuatu yang pernah hilang setelah 28 tahun lalu yang pernah hilang dan pergi. Dengan kerja keras kita rebut dan hadirkan kembali ke sini bersama kita,” ujar Bima Arya mengawali sambutannya.

Baca Juga  Pasar Buku Al Muttaqin Taleus Bogor, Membangun Peradaban Melalui Literasi

Bima Arya mengatakan, tahun ini Kota Bogor berhasil mengembalikan dan mempertahankan lagi Adipura yang sangat dibanggakan. Kerja keras dan kebersamaan dari semua unsur berhasil mendatangkan kembali piala Adipura. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada DPRD, Forkompinda tanpa terkecuali kepada kerja keras pasukan kuning dan pasukan hijau Kota Bogor yang membanggakan.

Pos terkait