Side Event CND Ke 67 : BNN RI Sampaikan Strategi Penanganan Narkotika Dalam Agenda Preventif Drug Education-The Way Forward

BNN

SANGA.ID. Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) hadir dalam sesi reguler hari kedua Side Event CND ke-67, di Wina, Austria, Selasa (19/3). Kali ini Pemerintah Singapura menjadi pembicara dalam agenda dengan tema “Preventive Drug Education—The Way Forward.”

Acara ini diselenggarakan oleh CNB Singapura, bekerjasama dengan UNODC Prevention, Treatment and Rehabilitation Section, serta UNODC Research and Trend Analysis Branch di ruang MOE100.

Adapun pembicara yang hadir dalam acara tersebut, Director of Policy Planning & Research Division Central Narcotics Bureau (CNB) Singapore, Mr. Ng Khai Song, Director of Narcotics Control Bureau (NCB) Brunei Darussalam, Dato Zalani Ismail, Deputi Hukum dan Kerja Sama BNN RI, Irjen Pol. Drs. Agus Irianto, S.H., M.Si., M.H., Ph.D., dan Coordinator of UNODC Prevention, Treatment & Rehabilitation Service (PTRS), Mr. Wadih Maalouf .

Baca Juga  Pemkot Bogor dorong Perumda Tirta Pakuan Tingkatkan Kualitas SDM Dan Bangun Training Center

Tujuan dari Side Event ini adalah untuk berbagi pengalaman dan informasi mengenai pendidikan pencegahan narkotika serta merekomendasikan langkah-langkah kolektif.

Pos terkait