Pesta Rakyat 17-an di Bukit Pupay, Kebersamaan Pemimpin Dengan Warganya

Rakyat

SANGA.ID. Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor kembali menggelar Pesta Rakyat dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. Tahun ini Pesta Rakyat digelar di Bukit Pupay, Kampung Ciranjang, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, yang berbatasan dengan wilayah Kabupaten Bogor, Kamis (17/8/2023).

Pesta rakyat yang dihadiri Wali Kota Bogor, Bima Arya, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, Dandim 0606/Kota Bogor, Kolonel Inf. Fikri Ferdian, Dandenpom III/1 Bogor, Letnan Kolonel Cpm Anggun Hendryantoro serta kepala organisasi perangkat daerah Kota Bogor merupakan wujud dari kedekatan pemimpin, pejabat dengan warganya.

“Jadi setiap tanggal 17 Agustus sore, kami semua turun bersama sama warga. Di tengah warga kami ingin kemeriahan 17 agustus ini tidak hanya dirasakan di pusat kota, tidak hanya bisa dilihat di tv, tidak hanya tentang kemegahan tapi kemeriahan sampai ke pelosok. Kami ingin semua dari kami tidak ada jarak dengan warga,” katanya.

Baca Juga  Bangsa Besar Punya Basis Desa yang Kuat, ICMI ke Depan Fokus Pada Desa

Kehadiran warga yang menyaksikan pesta rakyat dan mengikuti perlombaan membuat suasana semakin meriah. Bahkan, Wali Kota Bogor, Bima Arya dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kota Bogor berlomba bersama tarik tambang, balap karung, dan pukul bantal diatas kolam.

Pos terkait