Presiden Prabowo Lantik Bima Arya Sebagai Wakil Menteri Dalam Negeri, Ketua FPK Kota Bogor: Kami Bangga

Bima Arya
Foto Tangkapan Layar YouTube Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden

“Kami bangga atas penunjukan Pak Bima Arya sebagai Wakil Menteri Dalam Negeri. Beliau telah membuktikan kapasitasnya selama memimpin Bogor. Dengan penunjukan ini, saya yakin Pak Bima Arya akan mampu mendukung tugas Presiden Prabowo dalam memperkuat tata kelola pemerintahan dan menjaga harmonisasi di berbagai daerah di Indonesia,” tambah Agus.

Agus menegaskan bahwa Forum Pembauran Kebangsaan Kota Bogor selalu berkomitmen untuk mendukung setiap upaya pemerintah dalam memperkuat persatuan dan keberagaman di Indonesia. Menurutnya, sinergi antara pemerintah pusat dan daerah sangat penting untuk menjaga stabilitas nasional, terutama dalam menghadapi tantangan kebhinekaan di berbagai wilayah.

“Sebagai organisasi yang bergerak di bidang pembauran dan kebangsaan, kami mendukung penuh kebijakan yang diambil oleh Presiden dan Wakil Menteri Dalam Negeri yang baru. Harapan kami, di bawah kepemimpinan Pak Prabowo dan dukungan Pak Bima Arya, Indonesia semakin kokoh dalam menjaga persatuan di tengah keberagaman yang ada,” pungkasnya.

Baca Juga  BRI Unit Cibinong Supervisi Kanca Cibinong Promosikan BRImo dalam Pesta Kemerdekaan

Pos terkait