Kota Bogor Sambut Baik Misi Perdagangan dari Nebraska

SANGA.ID. Delegasi perdagangan yang berasal dari negara bagian Amerika Serikat, Nebraska berkunjung ke Kota Bogor. Beranggotakan lebih dari 20 orang, mereka datang membawa misi perdagangan.

PT Azaki Food Internasional yang terletak di Kecamatan Curug, Bogor Barat menjadi tempat yang dikunjungi oleh para delegasi. Rombongan yang dipimpin langsung oleh Letnan Gubernur Nebraska, USA, Joe Kelly langsung disambut oleh jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Dinas Koperasi Usaha Kecil, Menengah, Perdagangan & Perindustrian Kota Bogor, beserta CEO dan para staf dari PT Azaki Food Internasional.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah, Perdagangan & Perindustrian Kota Bogor, Firdaus mengungkapkan bahwa jumlah Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Bogor saat ini lebih 48.000 pelaku usaha.

Baca Juga  Dedie Sebut Boxies 123 Mal Bantu Memutus Rantai Penularan Covid-19

“Dari jumlah UMKM tersebut, 65 merupakan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah yang sudah berhasil ekspor (termasuk di dalamnya PT. Azaki Food Internasional),” ucap Firdaus, Jumat (19/7/2024).

Ia menambahkan, untuk meningkatkan perekonomian, Pemkot Bogor selalu membina para pelaku usaha yang ada, tanpa tebang pilih.

Pos terkait